IKLAN PREMIUM TERSUKES

Pasang Iklan Premium disini, Iklan Anda akan selalu tampil pada setiap halaman. Tarif sangat murah, hanya Rp. 30.000,- perbulan ( promo : pasang 7 bulan gratis 2 bulan, pasang 10 bulan gratis 2 bulan ).

Sabtu, 28 Mei 2011

:: eLINK Digital Printing, Bussinis Center, Internet

Kategori*:Properti
Judul*:eLINK Digital Printing, Bussinis Center, Internet Cafe
Isi*:eLink merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan Digital Printing, Business Center dan Internet Cafe. Didirikan di Surabaya yang saat ini berlokasi di Central Park Regency Blok AA No. 10, Jl. Mulyosari Raya Surabaya. eLink mulai beroperasi sejak awal Januari 2009 yang lalu
eLink memberikan pelayanan Digital Printing karena fakta menunjukkan bahwa trend terbaru di seluruh dunia dalam hal pencetakan dokumen apa pun bentuknya dilakukan melaui digital print yang cepat (tanpa media saring), praktis (tanpa minimal order) dan berkualitas (hasil cetak prima)
Layanan digital printing yang kami sediakan di antaranya adalah print BW/Color, kartu nama, kop surat, kalender, flyer, foto, poster, brosur, stiker, daftar menu, profil perusahaan, x-banner, mini banner, banner, roll banner dan sebagainya.
Tidak menutup kemungkinan juga, melayani permintaan customer bila menghendaki pencetakan secara konvensional melalui offset maupun sablon terutama untuk jumlah yang banyak dan harga yang relatif lebih rendah.
Layanan Digital Printing yang kami sediakan juga meliputi printing di berbagai medium seperti MUG, Piring, T-Shirt, PIN, Keramik dan sebagainya. Jadi untuk kebutuhan promosi, kami siap menyediakan untuk Anda.
Website*:elinkyes.blogspot.com
Pengirim*:eLINK
Email*:marketing.elink@gmail.com
No. HP*:0315962284
Banner:Wallpaper.jpg



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar