IKLAN PREMIUM TERSUKES

Pasang Iklan Premium disini, Iklan Anda akan selalu tampil pada setiap halaman. Tarif sangat murah, hanya Rp. 30.000,- perbulan ( promo : pasang 7 bulan gratis 2 bulan, pasang 10 bulan gratis 2 bulan ).

Kamis, 28 April 2011

:: eLINK Digital Printing, Internet Cafe

Kategori*:Lain-lain
Judul*:eLINK Digital Printing, Internet Cafe
Isi*:eLink merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan Digital Printing, Business Center dan Internet Cafe. Didirikan di Surabaya yang saat ini berlokasi di Central Park Regency Blok AA No. 10, Jl. Mulyosari Raya Surabaya. eLink mulai beroperasi sejak awal Januari 2009 yang lalu
Digital Printing
eLink memberikan pelayanan Digital Printing karena fakta menunjukkan bahwa trend terbaru di seluruh dunia dalam hal pencetakan dokumen apa pun bentuknya dilakukan melaui digital print yang cepat (tanpa media saring), praktis (tanpa minimal order) dan berkualitas (hasil cetak prima). Dari segi harga memang relatif lebih mahal bila dibandingkan dengan pencetakan secara konvensional, tetapi hal tersebut berimbang dari segi kepraktisan, kecepatan dan kualitas.
Layanan digital printing yang kami sediakan di antaranya adalah print BW/Color, kartu nama, kop surat, kalender, flyer, foto, poster, brosur, stiker, daftar menu, profil perusahaan, x-banner, mini banner, banner, roll banner dan sebagainya.
Business Center
eLink memberikan pelayanan Business Center karena kenyataan yang ada menunjukkan bahwa berbagai macam orang baik personal maupun perusahaan membutuhkan layanan tersebut yang handal. Layanan Business Center eLink meliputi copy dan print baik BW maupun color, scan, facsimile, e-mail, transfer data ke berbagai media (soft copy) serta meeting room yang representatif.
Internet Cafe
eLink Internet Cafe memberikan sinergi layanan antara warung internet dan cafe. Didukung tempat yang nyaman dan tersedianya smoking area serta perangkat komputer mutakhir, merupakan nilai plus yang kami tawarkan.
Website*:elinkyes.blogspot.com
Pengirim*:eLINK Digital Printing, Bussines Venter, Internet Cafe
Email*:marketing.elink@gmail.com
No. HP*:031-5962284/74
Banner:eLINK.jpg



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar