IKLAN PREMIUM TERSUKES

Pasang Iklan Premium disini, Iklan Anda akan selalu tampil pada setiap halaman. Tarif sangat murah, hanya Rp. 30.000,- perbulan ( promo : pasang 7 bulan gratis 2 bulan, pasang 10 bulan gratis 2 bulan ).

Selasa, 21 Desember 2010

:: company profile perusahaan | www.beningphotography

Kategori*:Alat Kantor
Judul*:company profile perusahaan | www.beningphotography.com
Isi*:Layanan pemotretan foto COMPANY PROFILE (Corporate Identity) dari www.beningphotography.com

Company profile adalah media komunikasi yang mengandung identitas & informasi tentang perusahaan, terutama keunggulannya, dalam rangka untuk menarik perhatian berbagai pihak untuk bisnis perusahaan. Yang kami maksud adalah investor, mitra, bank,... klien, prospek (calon klien) dan bahkan karyawan perusahaan itu sendiri. dengan kata lain, kualitas company profile akan sangat mempengaruhi kredibilitasnya. Jika ditangani secara profesional dan dikemas menarik, maka profil perusahaan bisa menjadi alat yang ampuh untuk mendukung kemajuan perusahaan. Untungnya tidak semua perusahaan, dan bahkan hanya sangat sedikit perusahaan yang memiliki profil perusahaan berkualitas tinggi. Ini adalah kesempatan baik bagi perusahaan Anda muncul untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan persaingan.

Kami BENING Fotografi (selanjutnya disebut sebagai www.beningphotography.com) dengan keahlian kami & pengalaman di bidang fotografi sejak tahun 2004, kini hadir dan siap untuk melayani perusahaan Anda dalam membuat company profile berkualitas tinggi & berkelas dunia. Sebagai perusahaan fotografi, www.beningphotography.com menekankan pentingnya foto atau gambar sebagai media untuk menginformasikan keunggulan perusahaan anda dengan filosofi dari "gambar berbicara ribuan kata". Dengan menampilan foto-foto berkualitas tinggi atau gambar pada profil perusahaan Anda, hal ini akan memudahkan dan mempersingkat waktu dalam meyakinkan siapa saja yang ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan Anda. Sehingga dapat mempercepat keputusan bisnis yang dapat mempengaruhi kemajuan perusahaan anda. Karena dalam bisnis, waktu adalah uang. Dan perusahaan Anda terlalu berharga untuk diabaikan hanya untuk alasan informasi tentang perusahaan anda sangat terbatas atau tidak meyaki! nkan.
Website*:www.beningphotography.com
Pengirim*:Widodo Handani
Email*:marketingbeningphotography@gmail.com
No. HP*:085649727672
Banner:



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar