IKLAN PREMIUM TERSUKES

Pasang Iklan Premium disini, Iklan Anda akan selalu tampil pada setiap halaman. Tarif sangat murah, hanya Rp. 30.000,- perbulan ( promo : pasang 7 bulan gratis 2 bulan, pasang 10 bulan gratis 2 bulan ).

Kamis, 11 November 2010

:: donor ginjal

Kategori*:Kesehatan
Judul*:donor ginjal
Isi*:saya pria 22 thn ingin mendonor kan ginjal saya
daerah jkt gol darah saya O. no hp 085645120123 tidak menerima sms,bagi yang serius silahkan telpon
Website*:google
Pengirim*:irwan saputra
Email*:roman_farian@yahoo.com
No. HP*:085645120123
Banner:images.jpeg



Powered by EmailMeForm

1 komentar:

Miss lummom mengatakan...

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang dokter medis yang mengagumkan atas nama Dr Collins Raphael yang telah membuat keluarga saya dan saya bangga atas kepercayaan dan urgensi, dia membeli salah satu ginjal saya untuk pasiennya dengan jumlah uang yang luar biasa dalam dolar, saya menemukan Alamat email di internet sebagai doctorcollins3@gmail.com yang diterbitkan oleh salah satu Michel dan Lopez berterima kasih padanya dan mengatakan kepada dunia tentang bagaimana dia melakukan penyelamatan finansial mereka sebagai hasil dari membeli ginjal mereka tanpa tekanan, saya segera menerapkannya melalui email dan saya Dengan semua perhatian yang saya butuhkan oleh Dokter dalam waktu kurang dari seminggu, saya memenuhi semua persyaratan, dan setengah uang saya seperti mimpi saat memasuki rekening bank saya sebelum transplantasi, saya mendorong Anda untuk menghubungi Dr.Collins via; Doctorcollins3@gmail.com untuk kedahsyatan finansial Anda untuk datang melalui seperti saya beberapa bulan yang lalu. Saya berjanji untuk melakukan ini ketika saya akhirnya skala melalui.
Doctorcollins3@gmail.com
Saya chanchai Chakrii.
Dari Indonasia

Posting Komentar