IKLAN PREMIUM TERSUKES

Pasang Iklan Premium disini, Iklan Anda akan selalu tampil pada setiap halaman. Tarif sangat murah, hanya Rp. 30.000,- perbulan ( promo : pasang 7 bulan gratis 2 bulan, pasang 10 bulan gratis 2 bulan ).

Senin, 15 November 2010

:: [Bursa PROPERTY Indonesia] Dijual RUMAH, Jual TANA

Kategori*:Properti
Judul*:[Bursa PROPERTY Indonesia] Dijual RUMAH, Jual TANAH, Dijual RUKO, Jual APARTEMENT, Dijual GUDANG
Isi*:Anda seorang eksekutif muda yang ingin memiliki tanah, kantor, ruko atau gudang? Atau pasangan baru yang ingin memiliki rumah atau apartement? Atau ingin berINVESTASI di property? Atau mahasiswa yang ingin kos atau rumah tinggal sementara? Untuk mencari rumah baru, tempat kos, kantor, ruko, gudang, apartement dan property lainnya harus sesuai dengan budget anda. Lokasi harus nyaman, dekat dengan lokasi kampus atau tempat kerja, dekat pusat perbelanjaan, dekat dengan sarana ibadah dan lain-lain.

Tapi sayangnya untuk mencari dengan kriteria tersebut sangatlah tidak mudah. Butuh waktu yang sangat lama untuk mencari kriteria tersebut hingga pada akhirnya Anda menemukannya. Dan sekarang ini banyak cara yang bisa ditempuh diantaranya melalui koran, brosur, selebaran ataupun website properti. Website merupakan sarana pencarian yang termudah untuk saat ini, tapi banyak banyak sekali situs property yang menawarkan jasa penjualan rumah dan segala item didalamnya yang sayangnya tak semua situs bisa memberikan layanan maksimal.

ACR (Ayo Cari Rumah) dot Com merupakan salah satu SOLUSI terbaik untuk Anda. Walaupun "kami hadir bukan yang pertama tapi kami akan menjadi yang terbesar". AyoCariRumah.com memiliki beberapa fitur yang tak dimiliki oleh situs lain. Dengan fiturnya yang user friendly akan sangat memudahkan bagi anda untuk mencari rumah/kos/property lainya yang sesuai dengan budget/kocek anda. AyoCariRumah adalah SITUS properti, rumah dijual, tanah dijual, ruko dijual, kantor dijual, gudang dijual, apartement dijual, pabrik dijual, rumah dikontrakan, ruko dikontrakan, kantor dikontrakan, gudang dikontrakan, apartement dikontrakan, sewa rumah, sewa ruko, sewa apartement, sewa gudang, sewa kantor, bursa property indonesia, konsultant property, agent property, developer property, dan info kos. Listing property kami ada di kota-kota besar wilayah Indonesia meliputi Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, dan kota-kota lainnya

Jika Anda pasang iklan TV Rp 40 juta, pasang baliho Rp 4 juta, pasang iklan di koran Rp 2 juta, iklan di radio Rp 700 ribu, pasang spanduk Rp 500 ribu; maka kami beri SOLUSI REVOLUSI PASANG IKLAN untuk penghematan jutaan rupiah cara-cara pasang iklan yang segmented, targerted dan dilihat oraang BERDUIT. Dengan Rp 0, sekali pasang untuk dilihat SELAMANYA, lebih DAHSYAT karena bisa dikunjungi 500 pengunjung dibandingkan dengan pasang banner, pasang iklan premium, pasang PPC, pasang PTR, pasang software pasang iklan, dll. Manfaatkan layanan GRATIS dari kami, yakni pemasangan listing untuk agent property yang sudah terdaftar sebagai sarana branding diri dan property anda. Pemasangan ini tidak dikenakan biaya seperpun, tanpa batas waktu, tanpa batas karakter, dan tanpa batas kuota. Pengembang (developer) property juga bisa memanfaatkan layanan ini. Agen yang belum terdaftar, perlu meregistrasikan nama kantor property (principle) nya terlebih dahulu. Kalau ada yang GRATIS dan opti! mal, kenapa harus BAYAR?

Untuk kebutuhan promosi perusahaan atau Anda pribadi bisa memanfaatkan TABLOID PROBIZ yang dikemas dalam ADVERTORIAL produk atau jasa yang menyertai iklan Anda dengan segmentasi jelas. Memfokuskan diri pada property dan bisnis yang terkait di dalamnya. Beredar di 15.000 titik peredaran GRATIS di sental bisnis perdagangan dan perkantoran area Surabaya yang di baca oleh lebih dari 30.000 pembaca efektif. Setiap bulan kami rajin menyapa pembaca menengah ke atas, kalangan agent dan pengembang yang tergabung dalam REI, APERSI, IAI, HDII, anggota Gapeksindo. Selain property, kami juga hadir untuk menyapa sektor bisnis lain seperti kecantikan, telekomunikasi, otomotif, makanan, elektonik, fashion, entertaint, ATK, dan lain-lain. Selain itu Anda juga bisa konsultasi dengan pakar-pakar konsultant kami mengenai arsitektur, interior designer, feng shui, properti, dan marketing. Dapatkan juga panduan CERDAS cari rumah beserta tips-tips nya dan jangan lewatkan pula berita-berita terkini ! seputar dunia properti!

Info lebih lanjut dapat menghubungi :
Y. Kriswanto
Internet Marketing Officer
Ayo Cari Solusi Group
Jl. Setail 16 Surabaya 60241
Tel. 031-561-7466, Fax. 031-561-7491
Mobile. 0888-705-7878, 0856-4964-6116
Web. www.ayocarirumah.com
Email. ykriswan@ayocarirumah.com
FB/Twitter. ayocarirumah
YM. cs_ayocarirumah
Website*:www.ayocaarirumah.com
Pengirim*:ACR-AyocariRumah
Email*:cs_ayocarirumah@yahoo.com
No. HP*:08887057878
Banner:ACR Banner125 - www.ayocarirumah.com.jpg



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar